Informasi Seputar Bisnis Indonesia

Peran Teknologi Dalam Membantu Masalah Bisnis

Peran Teknologi Dalam Membantu Masalah Bisnis

Peran Teknologi Dalam Membantu Masalah Bisnis  - Karena tingkat teknologi lapangan bermain untuk usaha kecil, banyak perusahaan yang membuat hubungan antara investasi TI yang kuat dan peningkatan kinerja bisnis. 85% dari usaha kecil berencana untuk meningkatkan investasi teknologi mereka lebih mungkin untuk mengantisipasi pendapatan yang lebih tinggi, kata 2012 SMB Rute ke Studi Pasar. Berikut adalah lima teknologi membantu untuk memecahkan masalah umum dalam bisnis, tak terkecuali pada Bisnis Indonesia.

Peran Teknologi Dalam Membantu Masalah Bisnis
1. Aplikasi Mobile
Untuk usaha kecil, berada jauh dari kantor membuatnya sulit untuk berbagi data dan akan tersedia untuk pelanggan. Solusi : Sekitar 94% dari pengguna bisnis kecil percaya perangkat mobile membuat mereka lebih efisien, kata Edge Mobility Report dari CDW. Smartphone adalah perangkat mobile yang paling populer di kalangan pengguna bisnis kecil, sedangkan penggunaan tablet berkembang. Evernote adalah aplikasi gratis yang membantu mengatur pengguna di beberapa perangkat, dengan kemampuan untuk mencatat dan menangkap halaman web. Square adalah perangkat mobile-payment yang melekat pada smartphone untuk menerima pembayaran kartu kredit di mana saja.

2. Analytics
Usaha kecil penangkapan bahwa media sosial di mana pelanggan mereka. Tapi bagaimana mereka tahu apakah pemasaran mereka yang efektif? Solusi : "Perusahaan yang mencari cara untuk memanfaatkan dan mengubah data menjadi wawasan yang paling efektif akan mendapatkan keunggulan kompetitif yang sangat besar," kata studi SMB. Selain Google Analytics, GeckoBoard adalah host dashboard yang mengintegrasikan berbagai layanan sehingga pengguna dapat melihat lalu lintas web di samping angka penjualan. Gila Egg menciptakan panas-peta gambar website sehingga bisnis dapat melihat persis di mana pengguna mengklik.

3. Cloud Storage
Kurangnya waktu dan sumber daya untuk tugas-tugas TI dapat menyebabkan sakit kepala yang besar untuk usaha kecil terlalu banyak bekerja. Solusi : Sekitar 52% dari usaha kecil dan menengah yang mengadopsi layanan cloud untuk melakukan outsourcing tugas-tugas seperti penyimpanan data TI, mengatakan studi SMB. Dropbox adalah aplikasi populer untuk berbagi dokumen dan foto di beberapa perangkat. Microsoft SkyDrive menawarkan kemampuan untuk mereplikasi file pada beberapa sistem, kata PC Magazine.

4. Mobile Security
Dengan usaha kecil tergantung berat pada smartphone, dan perangkat hilang dicuri adalah masalah keamanan ponsel atas, kata Symantec SYMC -1.77% Corp penelitian. Solusinya : Mengamankan perangkat mobile dengan enkripsi atau menghapus data untuk mencegah pencuri mengakses data bisnis sensitif. Lookout Mobile Security Premium adalah Choice PC Magazine Editors 'untuk suite keamanan Android, yang memungkinkan pengguna untuk mengunci, menghapus atau mencari perangkat. Sinyal suar fitur yang membantu menemukan ponsel saat baterai mati - juga tersedia dalam produk iOS-nya.

5. Web Telekonferensi
Komunikasi dengan karyawan yang jauh, klien dan vendor bisa mahal bagi banyak usaha kecil. Solusinya : layanan telekonferensi berbasis Web membiarkan kelompok besar membuat koneksi video dan suara, biasanya tanpa peralatan khusus - atau-langit tinggi biaya telepon. Memerintah juara Adobe Connect adalah "solusi untuk mengalahkan," kata PC Magazine. Up-dan-pendatang Fuze Meeting Pro menawarkan fitur inovatif seperti Fuze In untuk panggilan pada peserta terlambat. 

Dunia teknologi terus memperluas jaringan untuk bisnis usaha kecil, ini menjadi salah satu solusi yang paling inovatif daam membantu perusahaan mengelola jaringan mereka melalui aplikasi mobile dan koneksi social media. Inilah Peran Teknologi Dalam Membantu Masalah Bisnis.






Posted by Blogger, Published at and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar