Informasi Seputar Bisnis Indonesia

Bisnis Yang Dapat Anda Lakukan Dari Rumah

Bisnis Yang Dapat Anda Lakukan Dari Rumah

Bisnis Indonesia - Bagi banyak orang, mampu bekerja di rumah memberi mereka yang terbaik dari kedua dunia, mereka memiliki keamanan pekerjaan dan pendapatan dari pekerjaan penuh-waktu reguler, tanpa waktu, biaya dan kerumitan untuk pergi ke kantor. Industri keuangan telah melihat peningkatan jumlah pekerjaan di sektor ini bergerak untuk menjadi tersedia untuk telecommuters. Pekerjaan ini berkisar dari posisi perusahaan penuh-waktu, peluang bagi pengusaha dan kontraktor independen. Pada artikel ini, kami akan memberikan kerusakan, tanpa urutan tertentu, dari empat posisi dengan gaji tertinggi yang tersedia di sektor ini. Berikut referensi Bisnis Yang Dapat Anda Lakukan Dari Rumah.

Bisnis Yang Dapat Anda Lakukan Dari Rumah
1. Tradding
Seorang pedagang hari memegang posisi di saham untuk jangka waktu yang sangat singkat, sering dari menit ke jam, dan membuat banyak perdagangan setiap hari. Dalam kebanyakan kasus, semua perdagangan terbuka ditutup sebelum akhir hari. Sementara ini "pekerjaan" tidak menawarkan gaji yang dijamin atau tunjangan lainnya, tidak memberikan orang-orang yang berhasil itu dengan potensi besar pada modal. Beberapa pedagang dapat memposting pengembalian 300% atau lebih dalam setahun, sementara yang lain akan melihat jauh lebih sedikit. Menjadi seorang pedagang hari yang sukses membutuhkan lebih dari tebakan beruntung, hari perdagangan memerlukan keterampilan khusus dan alat-alat, modal yang tersedia dan stamina emosional. Untuk mencapai kesuksesan, day trader harus memiliki:
  • Sebuah strategi trading jangka panjang dan akses informasi pasar up-to-the-menit, termasuk kutipan real-time.
  • Kemampuan untuk benar menafsirkan gerakan jangka pendek pasar.
  • Akses berkelanjutan ke beberapa sumber berita hidup, seperti CNBC.
  • Perangkat lunak analitis, yang memungkinkan pedagang hari untuk menemukan pola perdagangan jauh lebih cepat dan mengurangi waktu pelaksanaan perdagangan.
Hidup ini bukan untuk semua orang. Pedagang harus memiliki perut, dan cadangan kas, untuk cuaca berat, kerugian jangka pendek dan dapat terus berjalan. Beberapa pedagang fokus terutama pada ekuitas, sementara yang lain berspekulasi derivatif atau mata uang asing. Sementara day trader sukses dapat menjadi sangat kaya, maka hampir tidak mungkin untuk mengukur jenis kompensasi rata-rata mereka, karena bahkan trader terbaik akan melihat fluktuasi besar dalam pengembalian masing-masing, dari satu tahun ke tahun berikutnya. Jika Anda perlu tahu Anda akan memiliki penghasilan yang konstan dan stabil, ini bukan karir bagi Anda.

2. Penulis Keuangan
Sementara posisi ini mungkin salah satu yang paling dipublikasikan dalam industri, penulis berbakat dan berpengalaman terus-menerus dalam permintaan. Telah terjadi ledakan berita keuangan, sastra dan website selama beberapa tahun terakhir, serta meningkatnya permintaan untuk pendidikan keuangan profesional dan pelatihan.

Pekerjaan ini mungkin salah satu yang paling mudah untuk dilakukan dari rumah, karena semua bahan tertulis dengan mudah diserahkan secara elektronik melalui email dan web server. Jarang ada kekurangan pekerjaan untuk seorang penulis yang kompeten, terutama yang dapat menghasilkan salinan yang baik di bawah tenggat waktu yang ketat. Penulis keuangan yang baik dan editor dapat perintah hingga beberapa ratus dolar per artikel, dan bahkan ada beberapa pekerjaan yang bisa membayar gaji di kisaran US $ 70.000 sampai $ 90.000 per tahun.

Untuk mencapai gaji top sebagai penulis keuangan, biasanya Anda akan membutuhkan gelar master dalam manajemen, keuangan, ekonomi atau jurnalisme. Pengalaman profesional di industri keuangan akan menetapkan seseorang terpisah dari kompetisi. Namun, beberapa penulis telah menjadi sukses hanya dengan memiliki kemampuan untuk menulis profesional tingkat salinan konsisten, tentang topik keuangan yang baik.

3. Independent Financial Planner
Meski tidak umum, sangat mungkin bagi perencana keuangan independen dan penasehat untuk mendasarkan kantor mereka keluar dari rumah mereka, asalkan rumah mereka memberikan latar belakang yang cukup profesional untuk praktek mereka. Jelas, klien akan lebih tertarik melihat seorang perencana keuangan di sebuah rumah yang lebih besar, di lingkungan yang lebih makmur dengan area khusus untuk bisnis rumah, dari sebuah apartemen buruk dipertahankan di daerah diabaikan kota. Selain itu, beberapa izin usaha hanya akan mengizinkan satu klien berada di rumah Anda pada satu waktu, jadi jika ini menciptakan masalah hukum untuk Anda, klien yang datang ke rumah Anda mungkin tidak menjadi pilihan terbaik.

Ada juga masalah posisi untuk mempertimbangkan, seperti parkir, akses bagi penyandang cacat, toilet dan sebagainya. Selain itu, faktor kunci dalam memutuskan apakah akan mengambil pendekatan ini akan apakah keluarga penasihat bersedia untuk berbagi rumah dengan bisnis.

Pada saat yang sama, penasihat yang mampu membuat pengaturan ini bekerja untuk mereka dan klien mereka, secara substansial dapat mengurangi biaya overhead mereka serta menghilangkan biaya Komuter mereka. Rentang kompensasi untuk penasihat sukses yang bekerja di rumah kemungkinan akan mencerminkan kompensasi yang diterima penasehat dengan praktik serupa, yang bekerja di tempat lain, tanpa biaya overhead tinggi.

4. Corporate Financial Careers
Ini kategori terakhir dari pekerjaan kerja di rumah meliputi beberapa bidang yang berbeda, termasuk analis keuangan, akuntan publik bersertifikat, peneliti pajak, pemrogram komputer dan banyak lainnya. Peningkatan jumlah pekerjaan ini sedang bertani untuk kontraktor independen. Banyak pekerjaan berbasis komputer kini dapat dilakukan dari mana saja, oleh karena itu, pengusaha dapat enggan untuk membenarkan menggunakan ruang kantor yang mahal untuk rumah karyawan tambahan. Bahkan, karyawan yang ada sering diizinkan untuk bekerja di rumah, setidaknya paruh waktu. Banyak pekerjaan perusahaan kini hanya membutuhkan karyawan untuk datang ke kantor sekali atau dua kali seminggu, untuk rapat atau presentasi, dan memungkinkan mereka untuk melakukan pekerjaan mereka yang tersisa di rumah.

Seperti sektor ekonomi lainnya, komputer laptop dan ponsel yang memungkinkan tenaga kerja industri keuangan menjadi semakin mobile. Semakin banyak pekerjaan yang meninggalkan kantor untuk dilakukan di rumah atau di lapangan, dan tren ini kemungkinan akan berlanjut jauh ke masa depan. Karyawan dalam industri keuangan yang lelah dari rutinitas kantor, sekarang memiliki beberapa sangat kompensasi alternatif rumahan dari yang untuk memilih. Terlebih dengan adanya Peran Teknologi Dalam Membantu Masalah Bisnis.



Posted by Blogger, Published at and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar